Wisata Pantai Molang,Tulungagung Jawa Timur

by Unknown , at 05:01 , have 0 comments
Wisata Pantai Molang,Tulungagung Jawa Timur-Pantai molang terletak di kecamatan pucanglaban kabupaten Tulungagung. Pantai yang masih jarang pengunjung ini bersih dari sampah dan sangat alami. Jadi jika anda berlibur kesana pasti serasa milik pribadi dan dijamin tidak mengecewakan.Untuk menuju pantai molang bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi,karena belum ada kendaraan umum yang menuju kesana.



Arah menuju pantai molang dari pusat kota Tulungagung ambil arah kota Blitar sampai pertigaan ngunut ambil arah pasar puser pucanglaban,sampai dipasar puser anda bisa bertanya ke masyarakat sekitar.

Pantai molang ini merupakan pantai paling timur di kabupaten tulungagung,karena sebelah timur pantai molang adalah pantai tambakrejo Blitar. Sebelah barat pantai molang ada pantai pacar,pantai lumbung dan pantai blabak. Jika anda pergi ke pantai molang sangat disayangkan kalau tidak mampir ke pantai-pantai yang berdekatan dengan pantai molang,karena di sekitar kecamatan pucanglaban sangat banyak pantai-pantai yang indah dan belum banyak orang yang mengunjungi.

Kabupaten Tulungagung bisa disebut gudangnya pantai,dengan keindahan yang menakjubkan dan sangat alami. Jadi jangan sampai melewatkan kabupaten Tulungagung sebagai kota pilihan untuk berwisata saat liburan. Mungkin suatu saat kabupaten Tulungagung bisa menjadi kota pariwisata dengan obyek wisata unggulannya yaitu "pantai".

Sekian sedikit cerita dari pantai molang. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Wisata Pantai Molang,Tulungagung Jawa Timur
Wisata Pantai Molang,Tulungagung Jawa Timur - written by Unknown , published at 05:01, categorized as pantai jawa . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Translate

histats

My Blog List

Daftar Blog

info

Copyright ©2013 WISATA PANTAI INDONESIA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger