Pantai Asmara,berombak romantis

by Unknown , at 21:24 , have 0 comments




Pantai Asmara,berombak romantis- Adalah kawasan wisata Pantai di Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Kawasan wisata yang terkenal dengan nama "PRIGI". Pantai-pantai yang ada di kawasan ini tergolong pantai laut selatan namun tidak berhadapan langsung dengan laut bebas. lautan yang berada di pantai ini merupakan teluk, sehingga memiliki ombak yang tidak terlalu besar. Sangat aman untuk berenang, tentunya dengan tetap memperhatikan peraturan-peraturan yang berlaku disana.

Tidak heran jika di kawasan pantai ini banyak perahu nelayan yang bersandar di pantai ini. Tidak jauh dari lokasi wisata pantai ini juga terdapat tempat pelelangan ikan. Sehingga di kawasan pantai pun banyak penjaja ikan asap berjajar rapi berlomba-lomba menawarkan dagangannya kepada pengunjung yang ada. 

Banyak lokasi yang bisa anda kunjungi di kawasan wisata Prigi ini selain pantai asmara. Wisata pantai tersebut adalah Karang Bintang, Goa Merah, Rembang, Pantai Kecil, Pulau Mutiara, Watu Dukun, Pantai Asmara, Watu Bentis, Jembatan Galau, Pantai Karanggongso, Watu Manuk, dan Pantai Cengkrong (Ngeceng dan Nongkrong). Jadi, gak rugi deh berkunjung ke kawasan wisata pantai prigi ini.

Pantai yang ingin saya sarankan untuk anda saat ini adalah pantai asmara. Pantai ini memiliki ombak yang tenang dan panorama pemandangan yang eksotis. Serta deretan pohon kelapa yang melambai-lambai, menambah kemesraan dan keharmonisan saat anda berkunjung bersama kekasih maupun keluarga tersayang. Di pantai ini sudah banyak penjaja makanan dan minuman, walaupun sudah banyak orang yang mengunjungi pantai ini,namun kebersihan pantai ini masih tetap terjaga.

Di pantai ini juga terdapat penjual jasa perahu wisata, dan banana boot yang siap mengantar anda melihat pemandangan pantai dari laut. Penjual jasa perahu wisata ini biasanya memasang tarif untuk satu rombongan 150ribu yang terdiri dari 5 sampai 15 orang. Harga yang relatif murah dengan kepuasan lebih. Apalagi tarif tersebut bukanlah tarif paten,masih bisa "gotik"(nego sitik) hehe..

Demikian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua. Amin.


Baca juga info lain:
Pantai Asmara,berombak romantis
Pantai Asmara,berombak romantis - written by Unknown , published at 21:24, categorized as pantai jawa . And have 0 comments
Next Older Post
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Translate

histats

My Blog List

Daftar Blog

info

Copyright ©2013 WISATA PANTAI INDONESIA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger