Wisata Pantai Pasir Putih (Virgin beach),Bali

by Unknown , at 20:59 , have 0 comments

Pantai Pasir Putih (Virgin beach),Bali-Pantai yang ada di bagian timur laut Pulau Bali, atau tepatnya di kabupaten Karangasem. Pantai yang lebih dikenal dikalangan bule sebagai Virgin Beach atau White Sand Beach, dan dikalangan masyarakat lokal sering disebut pantai perasi ini memang layak menjadi pantai nomor satu di Pulau Bali. Airnya sangat jernih, dengan degradasi warna biru toska pantai ini tampak sangat cantik. Sayang sekali kalau belum pernah mengunjungi Pantai Virgin ini.


Pantai pasir putih ini memiliki banyak nama, sebenarnya hanya satu pantai, jadi jangan bingung dengan banyak sebutan. Jika anda bertanya dengan orang lokal saat mencari pantai ini, sebaiknya menyebutkan pantai di desa Perasi Karangasem. Karena banyak orang lokal tidak tahu pantai ini memiliki banyak sebutan dari wisatawan seperti Virgin beach Bali.

Pantai Perasi Bali dapat dikatakan sebagai salah satu pantai terbaik di Bali dan sangat sering disebutkan dalam buku panduan wisata perjalanan luar negeri. Untuk mencapai lokasi pantai Perasi Bali, hanya membutuhkan waktu 20 menit perjalanan dari tempat wisata Candidasa. Alamat lengkapnya adalah Pantai Pasir Putih, Karangasem 80851, Indonesia.


Belum banyak wisatawan domestik yang ingin berkunjungan ke pantai Virgin beach ini, karena lokasinya sangat jauh dari tempat-tempat wisata terkenal di Bali. Selain itu, tidak mudah untuk mencapai lokasi pantai Virgin beach karena tersembunyi. Jika anda berangkat dari tempat wisata Kuta, maka anda memerlukan waktu selama 2 jam perjalanan.

Tapi bagi anda yang menginginkan pantai yang sepi, jauh dari keramaian, bersih dan tidak polusi, maka pantai Perasi Bali yang harus anda kunjungi selama liburan di Bali. Walaupun agak jauh, perjuangan anda pasti terbayar dengan keindahannya.


Karena pantai Perasi Bali masih asri, tenang, sepi dan bersih, maka wisatawan asing menyebutnya dengan nama Virgin Beach Bali. Jika anda pertama kali berkunjung ke pantai Perasi Bali, kami sarankan anda untuk sewa mobil dengan sopir di Bali. Dengan tujuan agar anda tidak tersesat di jalan dan membuang waktu di pejalanan saat mencari Virgin Beach Bali.


Pasir di pantai Perasi warnanya tidak benar-benar putih, lebih condong berwarna kuning, dan sedikit bercampur dengan pasir hitam, tapi dikenal dengan sebutan "pantai pasir putih". Kafe-kafe kecil banyak tersedia di sini, menjual makanan dan minuman tentunya harganya jauh lebih murah dari pada harga makanan dan minuman di kawasan wisata Kuta. Tidak hanya pantai dan kafe, anda juga dapat melihat perahu tradisional yang digunakan oleh nelayan lokal.

Jika anda datang kesana saat cuaca cerah, anda akan melihat air laut berwarana biru jernih dan sangat cocok untuk aktivitas berenang atau snorkeling. Saat anda berenang di laut, diharap berhati-hati terutama jika Anda liburan bersama anak-anak.

Di tempat ini juga tersedia kursi geladak (sun deck) untuk berjemur dan payung, yang terletak di depan kafe kecil. Jika anda menginginkannya, anda dapat memintanya dari staf kafe.
Wisata Pantai Pasir Putih (Virgin beach),Bali
Wisata Pantai Pasir Putih (Virgin beach),Bali - written by Unknown , published at 20:59, categorized as pantai Bali . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Translate

histats

My Blog List

Daftar Blog

info

Copyright ©2013 WISATA PANTAI INDONESIA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger